Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Threesome Bersama Bu Dosen Dan Pembantunya
#1
SomeSek69 -  Hallo pembaca setia Somesek69, pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Cerita Seks Threesome Bersama Bu Dosen Dan Pembantunya. Ingat agan agan sekalian jangan lupa untuk siapkan tissue sebelum membaca ya..

Langsung saja kita ke cerita nya ya admin tau kalian sudah makin tidak sabar dengan ceritanya.


[Image: q.JPG]

Cerita Sexs Terlengkap - Perkenalkan namaku Arya. Aku ingin meceritakan pengalaman seks yang sangat susah untuk dilupakan. Sekilas Tinggi ku 170 dengan kulit putih, badan atletis dan  tampang yang lumayan tampan di kampusku. Cerita seks yang akan ku ceritakan adalah Threesome Bersama Bu Dosen Dan Pembantunya. Ku harap dari cerita ku yang ku bagikan pada admin Somesek69 bisa membuat kalian semua terhibur untuk membacanya.

Pada pagi itu aku telat mengikuti ujian akhir semester. aku telat bangun karena kecapekan  bermain basket dan di tambah lagi dengan kerjaan kuliahku. Pada saat itu aku terbangun pukul 10.30 siang dan ujian akan berakhir 15 menit lagi. Aku yang sudah buru-buru langsung melaju dengan mobilku dengan cepat ke kampusku. Alhasil pada sampai kampus semua teman-teman ku sudah pulang dan tinggalah Ibu dosenku. 

Ibu dosenku ini adalah wanita berumur 32 tahun namanya Widya yang sudah menikah, merupakan lulusan dari universitas saya. Tingginya sekitar 165, dengan buah dada sekitar 35B dan bokong yang semok, Serta merupakan dosen idaman karena wajahnya yang cantik. Lalu saya dengan muka bersalah mejumpainya "Kenapa kamu telat arya?". Kata Bu Widya
"Maaf Bu, saya telat bangun bu karena ada pertandingan basket antar kampus semalam Bu". Jawabku
" Yauda kamu ulangin nanti malam di rumah saya ya pukul 07.00 atau 08.00 malam ". Kata Bu Widya sambil merapikan kertas ulangan tadi dan berjalan keluar. Saya hanya terdiam dan mulai berpikiran negatif bercinta dengan Ibu dosenku itu.

Pada malam hari pun aku mengendarakan mobilku menuju rumahnya. Pada saat sampai di rumah Bu Widya saya di sambut oleh pembantunya yang sangat manis tapi, kelihatannya anak desa dan masih muda. Lalu saya memarkirkan mobil saya di teras rumahnya dan masuk mengikuti pembantunya. Aku mulai berpikiran kotor kembali nikmat juga kalau bisa bercinta dengan pembantunya yang masih sekitar umur 18 tahunan ini. Pembantu Bu Widya menyuruh saya duduk di ruang tamunya dan dia pergi untuk menyiapkan minum terlebih dahulu.

Tidak lama kemudian datanglah wanita dari kamar di sebelah kananku. Dengan memakai daster tidur berwarna putih yang menyelimuti tubuh indahnya itu. Aku sampai terbengong sebentar melihat ke dada Bu Widya yang besar dan masih sintal itu tidak di tutup oleh BH. "Arya kamu sudah sampai ya, kok ga kabarin Ibu terlebih dahulu ". Kata Bu Widya.
"Iya Bu, buru-buru soalnya takut ga di kasih ulangan bu". Jawabku bercanda.
Setelah itu pembantu Bu Widya memberi saya air putih dan Bu Widya kembali ke kamarnya untuk mengambil kertas ulangan. 

Pada saat dia memberikan kertas ulangan padaku , entah sengaja atau tidak Ibu dosenku menunduk di depanku. Aku pun melihat buah dadanya yang besar itu dengan pentil yang lumayan besar di dalamnya berwarna coklat , Lalu penis ku langsung berdiri dengan sendirinya. Bu Widya lalu duduk di sebelah ku "Di kerjakan Arya."

Akupun lanjut mengerjakan ulangan yang di berikan Bu dosen ku. Saya pun ngobrol dengan Ibu dosenku tersebut bertanya dimana suaminya. Bu Widya menjawab suaminya sedang berada di luar kota selama 3 minggu karena di pindah tugaskan menjadi pengawas sementara. Wahh kesempatan ini pikirku tidak ada orang sama sekali hanya tinggal aku Bu widya dan pembantunya. Aku mulai berpikir aneh lagi membayangan puting dan dadanya yang sintal tadi di depanku. Penis ku mulai naik kembali. Tanpa kusadari Ibu Widya melihat penis ku yang besar itu naik. 

"Ardy kamu terangsang ya tadi lihat buah dada ku". Tanyanya langsunng.
Sontak kaget aku menjawabnya " Iya Bu," . Dengan nada malu aku menjawabnya
"Kamu Pengen ya arya?". Tanya Bu Widya sedikit melebarkan baju yang dia kenakan
" Ya Bu, Kalau boleh Bu". Jawabku malu-malu 
Langsung saja Bu widya mengajak ku kemar nya yang berada di sebelah kanan ruang tamu. Kami langsung saling berpelukan berciuman layaknya pasangan yang haus seks. Setelah berciuman cukup lama aku langsung membuka baju yang menyelimuti tubuh Ibu dosenku tersebut. Ternyata benar dia tidak memakai BH dan tampaklah kulit mulus nya dan tentu dadanya yang kencang dan masih sintal tersebut di depanku, tanpa di tutup oleh satu helai kain pun.

Langsung saja aku turun menjilati lehernya. Lalu menjilati kedua puting susunya yang bewarna coklat tersebut sambil sesekali memutar-mutarnya sampai dia sedikit mendesah "Akhh...akhh...akhh."
Desahan tersebut membuat ku semakin ganas untuk mengerjai tubuhnya yang indah dan buah dadanya yang besar itu. Setelah puas bermain dengan buah dadanya aku pun mulai turun ke pusarnya.
Sesekali ku cium dan jilat terus tubuhnya yang indah. 

Setelah puas bermain dengan tubuhnya tersebut . Aku pun mulai turun menjilati vaginanya dari luar CD nya yang berwarna pink tersebut. Pada saat ku jilat dari luar CD nya "Akhh.. Nikmat sekali terus yaaa.. ngehhh akhhh". Racaunya terus terusan membuat ku langsung menarik CD nya dan langsung ku mainkan vaginanya yang indah itu. Ku jilat vaginanya seperti berciuman dengan bibirdnya dengan nafsu yang sudah tidak bisa di tahan lagi dan sesekali ku putar putar bagian klitorisnya dan ku jilatin.
"akhh..akhhh...akhhh.. Iya disana Arya terus" Lenguhnya "akhhh terus terus Ibu mau keluar". Ku percepat permainan ku di vaginanya "Currr....Currr...Currrr". Ternyata Bu Widya sudah keluar. Terlihat dari wajahnya yang puas dan vaginanya mengeluarkan air kenikmatan dari dalam vaginanya. 

Langsung saja ku telanjang kan diri ku dan terpampanglah Penis ku yang berukuran 17 cm itu. Bu Widya tidak menunggu lama langsung mengulum penis ku yang besar itu ke dalam mulut mungilnya itu. Memang kemampuan mengulum dan menjilat penis luar biasa aku belum pernah merasakan seperti ini "ahhh...Buu enak sekali bu". racauku nikmat ku ku tahan sebelum aku keluar belum saatnya. Langsung saja ku instruksikan Bu Widya untuk tertidur mengangkang. Lalu ku tancapkan penis ku ke lubang vaginanya Bu Widya . Terasa sulit untuk masuk ke dalam vaginanya karena memang masih sempit . Dia jarang berhubungan badan dengan suaminya karena suaminya satu bulan kadang hanya pulang 2 minggu itupun selalu sibuk dengan pekerjaanya. Makanya sampai saat ini belum punya anak. Ku dorong paksa penis ku di dalam kemaluannya "auchh...". Desah Bu Widya aku tidak begitu memperdulikannya karena memang pada saat itu aku sudah dikuasai nafsu. Ku dorong penisku hingga masuk seluruhnya di vagina Bu widya dan ku diamkan sejenak. Lalu ku ciumi dadanya dan bermain main sebentar dengan nya tanpa memompa penisku.

5 menit bermain main dengannya dengan keadaan penis ku masih menancap di vaginanya yang paling dalam. Langsung saja aku mulae mengerak mundurkan penisku di vaginanya "akhhh...akhhh...akhhh". Matanya melihat ke atas dan kulihat seperti keenakan dengan goyangan dari ku kepadanya. Aku tidak ingin menyelesaikan permainan ini dengan cepat ku ajak dia untuk berdoggy. Dia hanya menuruti perintahku karena sudah keenakan. Pada saat aku mencolokkan penis ku ke vaginanya kembali. aku tidak sengaja melihat ke depan pintu kamar rupanya terlihat pembantunya yang meremas remas buah dadanya dan sesekali bermasturbasi sendiri di depan itu. Sambil melihat kami bercinta menimbulkan gairah seks ku lalu ku percepat goyangan ku. "akhhhh...akhhh...akh....Cepat arya lebih cepat lagi arya !!" Racaunya dengan nikmat " akhhh...akhhhuu.. aku... keluar arya" Racaunya "A..kuu juga Bu". Lalu kami mencapai klimaks pada saat bersamaan dan menembakkannya di dalam liang kenikmatan Bu dosenku. 

Setelah itu saya berjalan keluar melihat pembantunya sudah dalam keadaan bugil dan tidak berbusana dan di vaginanya sudah terurai pejunya di lantai. Mungkin dia baru saja mencapi klimaksnya setelah melihat kami bermain dengan panasnya. Langsung saja saya sodorkan penis ku itu dan langsung di jilat oleh pembantunya itu dengan lahapnya. setelah sekitar 10 menit saya menariknya masuk ke dalam kamar dan Bu dosen ku berkata " Ini akan menjadi permainan yang hebat Arya."

[Image: qq.JPG]

Bandar Togel - Langsung saja ku jilat buah dadanya pembantu tersebut dan ku mainkan putingnya secara liar dan sesekali ku gigit-gigit kecil di sampingnya. Dia hanya kegelian dan mendesih " Unch.. hmmm...hmm...". Ku turunkan ciuman ku ke lobang kenikmatannya. Dan langsung ku jilat vaginanya yang sudah berbau harum khas itu dengan liarnya. Pembantu tersebut hanya meronta keenakan " auhhhh..Uhhhh...Akhhhh" dan tangannya sesekali menekan kepalaku agar bisa menjilati lebih dalam lagi dan sesekali bermain dengan klitorisnya. Tanpa kusadari ternyata Bu dosen ku langsung menduduki kepala pembantu tersebut memberinya sedikit ruangan untuk mejilati vaginanya yang sudah becek itu. 

Tanpa menunggu lama vagina majikannya itu langsung di jilatin oleh pembantunya dan sesekali di colok menggunakan tangannya yang halus tersebut sambil meracau  kenikmatan. Sekarang suasana menjadi membuat gairah ku lebih bertambah "akhhh...uhhhh.akhhh...uhhhhh.hmmmmm" itu yang selalu keluar dari mulut mereka. Setelah puas bermain sekitar 10 menit. aku mulae menyodorkan penis ku ke mulut dosen ku sehingga posisi saat ini pembantu tetap di bawah dengan kondisi tangan ku bermain di vaginanya, Bu dosen yang membelakangi wajah pembantunya sambil di beri jilatan vagina, Dan aku yang jongkok sambil menerima isapan dan kuluman dari Bu dosenku itu. " uhhh nikmat.. Kamu hebat arya " Kata bu dosen "emmm...emmmm emmm" Hanya itu yang keluar dari mulut pembantu aku hanya merasakan kenikmatan tiada tara saat ini.

Setelah selesai sekitar 5 menit rupanya pembantunya keluar lagi " currr....currr...currr ". Kuliat sesuatu membasahi tanganku rupanya pembantu tersebut orgasme dan mencapai klimaksnya lagi. Dia tidak bisa medesah karena masih di tutup oleh vagina dari Bu dosen setelah ku lihat pembantunya keluar. langsung aku menyuruh bu dosen untuk nungging membelakangiku. Tidak menunggu lama aku langsung menhujamkan penis ku yang sudah mengeras dari tadi . Langsung ku pompa dengan cepat "akhhh teruss akhhhh... uhhh... nikmat " Ku pompa terus tanpa berhenti sekitar 5 menit dan ku percepat goyangan ku "akhh...aku keluar lagi" "Curr..curr.curr" . Ku hentikan penis ku dan tersiramlah penisku oleh larva panas dari vagina Bu dosen ku. Lalu Bu dosen ku tertidur puas dan nikmat di sebelah pembantunya.

Sementara aku yang masih belum merasakan kenikmatan langsung menarik penis ku kembali dan menhujani vagina pembantu dosen ku itu. Wahh rapet banget aku mendorong masuk " akhh .. sakit.. mas" dia meracau kesakitan aku tidak memperdulikannya ku dorong dengan kuat masuk setengah.
Sungguh sempit sekali walaupun sudah bukan perawan tapi masih sangat sempit sekali. 

Sekali lagi ku dorong dengan keras dan masuklah seluruh penis ku di dalam vaginanya. Pembantu dosenku hanya meringis "akhh sakit". Aku tidak mengacukannya ku pompa penis ku yang besar maju dan mundur. Setelah 5 menit aku mengajaknya untuk berbalik arah dia bermain di atas dan aku di bawah. dia menggoyangkan ke atas dan ke bawah terlihat dadanya yang menggocang bagaikan mau jatuh itu. Membuat nafsuku semakin tinggi dan tentunya dengan iringan desahan kenikmatannya "uhhhmm ... akhh... uhmmm enak sekali penis mu mas". Desahnya secara terus menerus. Aku tidak menghiraukan desahannya yang terpenting aku merasakan penis ku sedang di pijat pijat oleh vaginanya.

5 kemudian aku mengajaknya berdoggy style dan ku pompa penis ku dengan tempo pelan dan lambat laun semaki kencang. Pembantu dosen ku sudah tidak tau dimana kenikmatan tersebut dia hanya bisa mendesah terus terusan " akhhh.akhhh.akhhhh lebih cepat lagi". Katanya terus menerus dan aku juga sudah mencapai klimaks ku sama denganya. aku memompa penis ku lebih cepat lagi dan akhirnya kamu pun sudah tidak tahan lagi. "akhhh masss dalam mass aku....mau keluarrr nichh."
dan aku semakin mengencangkan goyangan ku "crot...crott...crottt" aku mendapatkan klimaks ku bersamaan dengan pembantu dosen ku yang menyemburkan peju dari vaginanya membahasi penisku.

Setelah itu ku cabut penis ku dan turun la air terjun dari vagina pembantu dosen ku yang masih capek dan masih merasakan sensasi kenikmatan itu. Langsung saja aku menyodorkan penis ku untuk di bersihkan oleh mereka berdua. Dengan cepat keduanya mengulum dan menjilati penis ku sampai bersih. Aku pun rebahan di antara mereka berdua yang masih telanajang.
Cerita Sex Terlengkap  - Setelah itu kami pun istirahat sebentar dan lanjut bermain kembali di kamar dengan kebalikan adegan dan bermain di kamar mandi batthub sampai kami kewalahan dan tidak sanggup berdiri lagi.
Akupun menginap disana selama berhari hari hanya untuk bercinta dengan Bu Dosen dan pembantunya setiap malam. Sampai sekarang kami masih sering melakukkannya di kala Suami Bu Dosen tidak ada di rumah.

Bokep Memek - Bagaimana dengan Cerita Seks Threesome Bersama Bu Dosen Dan Pembantunya. Apakah cerita admin kali ini Bisa membuat penonton sekalian membayangankan dan terbawa dengan suasana di dalam sehingga agan agan sekalian bisa Crot Crot Crot...




Silahkan Kunjungi Kami di [URL=http:/http://www.angkalotto.com/http://www.angkalotto.com[/url]

LOTTO03.COM BANDAR TOGEL ONLINE TERBESAR & TERPERCAYA
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)