Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
AGENT BOLA SBOBET - Hasil Pertandingan Real Madrid vs Leganes: Skor 3-0
#1
Thumbs Up 
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Leganes: Skor 3-0

[Image: vinicius-junior-1_524f791.jpg]

SBOBET  - Real Madrid menginjakkan satu kaki mereka di perempat final Copa del Rey musim ini usai sukses mengandaskan Leganes 3-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1) dini hari WIB.

Sergio Ramos membuka kemenangan Madrid lewat eksekusi penalti di akhir babak pertama. Los Blancos melengkapi kemenangan mereka berkat tambahan dua gol di paruh kedua laga, masing-masing dicetak Lucas Vazquez dan Vinicius Junior.

Kemenangan ini membuat Madrid berada di atas angin ketika mereka harus ganti melawat ke markas Leganes dalam laga leg kedua yang bakal digelar tengah pekan depan.

Babak Pertama

Bertindak sebagai tuan rumah, Madrid mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang yang didapat pasukan Santiago Solari masih belum mampu membuahkan hasil.

Leganes bukannya tak perlawanan. Tim tamu sempat memiliki peluang untuk mencuri gol di menit ke-17. Sayang Martin Braithwaite gagal memanfaatkan dengan sempurna umpan manis yang dikirim Gerard Gumbau.

Madrid mendapat hadiah penalti jelang turun minum usai Gumbau melanggar Alvaro Odriozola di kotak terlarang. Kapten Ramos yang bertindak sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, pelatih Leganes Mauricio Pellegrino melakukan perubahan dengan memasukkan Jonathan Silva untuk menggantikan Gumbau.

Setelah serangkaian peluang gagal menjadi gol, Madrid akhirnya berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Vazquez di meit ke-67.

Kesalahan yang dibuat Juanfran ketika bermaksud melakukan backpass membuat bola bisa dicuri oleh Karim Benzema yang kemudian mengopernya kepada Vinicius. Vazquez pun menyempurnakannya menjadi gol.

Vinicius tak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Menerima crossing Odriozola, pemuda asal Brasil itu melepas tembakan first time yang sukses membobol gawang tim tamu.

Tak lama berselang, Vinicius ditarik keluar dan digantikan pemain yang baru saja digaet Madrid dari Manchester City, Brahim Diaz. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Skor 3-0 untuk kemenangan Madrid menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Odriozola, Nacho, Ramos, Reguilon; Valverde, Casemiro, Ceballos; Vazquez (Isco 71'), Benzema (Cristo Gonzalez 83'), Vinicius (Brahim Diaz 78').

Leganes: Cuellar; Bustinza, Tarin, Siovas; Juanfran (Arnaiz 78'), Perez, Recio, Gumbau (Silva 46'); El Zhar (Eraso 63'); Merino, Braithwaite.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)