Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Nintendo Pastikan Super Mario Run Membutuhkan Koneksi Internet untuk Bisa Main!
#1
Thumbs Up 
[Image: s.jpg]

TOTOST.COM - Pada bulan Maret 2015 lalu, Nintendo resmi mengumumkan kerjasamanya dengan DeNA untuk segera membawakan beberapa game IP Nintendo ke perangkat mobile. Kini Nintendo akhirnya telah mengumumkan salah satu judul game mobile terbarunya yaitu Super Mario Run yang akan segera dirilis untuk perangkat iOS pada tanggal 15 Desember 2016 mendatang.

Nah, baru-baru ini Nintendo melalui Shigeru Miyamoto telah mengumumkan bahwa game Super Mario Run dapat dimainkan namun membutuhkan koneksi internet untuk bisa masuk kedalam game tersebut. Apabila tidak ada koneksi internet, maka game Super Mario Run tidak bisa dibuka.
Miyamoto menjelaskan bahwa game Super Mario Run membutuhkan koneksi internet yang stabil dimana hal tersebut ditujukan untuk mencegah masalah pembajakan, dimana game tersebut akan segera dirilis untuk 150 negara dan disetiap negara memiliki kebijakan jaringan yang berbeda-beda. Selain itu, Miyamoto juga mengatakan apa yang dilakukan tersebut sangat penting agar aman dari seluruh pengguna diseluruh dunia.
Ketiga mode yang terdapat Super Mario Run juga akan membutuhkan konesi internet untuk bisa dapat dimainkan, dengan adanya sistem yang dibuat oleh Nintendo ini diharapkan tidak ada pembajakan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang ingin mengambil keuntungan.

Game Super Mario Run akan dapat diunduh pada layanan App Store dan tidak dikenakan harga atau gratis, dimana gamer dapat mencoba lebih dulu setiap elemen yang terdapat pada game tersebut dengan tiga mode yang bisa dimainkan. Namun apabila gamers ingin membuka seluruh akses dari ketiga mode tersebut secara penuh, maka gamers dapat membelinya dengan harga USD 9.99 saja.
uper Mario Run hanya akan bisa dimainkan pada perangkat iPhone, iPad, dan iPod yang telah menggunakan sistem operasi iOS 8.0 atau di atasnya. Dimana Super Mario Run kini telah dirilis di 151 negara dan mendukung fitur pilihan bahasa Inggris, Jepang, Jerman, Perancis, Spanyol, Portugal, Italia, Belanda, Rusia, dan Tiongkok.
Sayangnya Nintendo belum mengumumkan apakah game Super Mario Run ini juga akan tersedia untuk perangkat Android. Nah, di bawah ini merupakan cuplikan video dari Super Mario Run yang bisa saksikan.





[Image: 188624l.jpg]

[Image: 188625l.jpg]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)