Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cafe Unik yang Wajib Dikunjungi oleh Si Pecinta Hewan
#1
Thumbs Up 
[Image: 017780200_1484213219-cutie-cats-cafe.jpg]
Cutie Cats Cafe Kemang 

TOTOST.COM - Anda tentu sudah sering menemukan cafe berkonsep unik. Mulai dari tema yang diusung atau sajian menu yang disuguhkan dibuat tak biasa agar para tamu tertarik untuk datang ke sana. Inovasi cafe unik tersebut selalu dikembangkan tiap waktu. Cafe kini tak sekadar menjadi tempat makan dan berkumpul saja. Di sana, Anda pun juga bisa bermain dengan hewan-hewan kesayangan seperti kucing, anjing, dan burung. Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/01/2017) berikut ini daftar cafe unik yang wajib dikunjungi oleh para pecinta hewan.
1. Cutie Cats & Cafe Kemang, Jakarta
Cafe ini surganya pecinta kucing. Sembari menikmati dessert lezat seperti cupcake, carrot cake, atau cheese cake. Anda bisa bermain-main dengan kumpulan kucing lucu berbulu halus yang ada di Cutie Cats & Cafe Kemang, Jakarta ini.

2. True Love Cafe, Bangkok

[Image: 091502300_1484212515-cafe_husky__thesmartlocal_.jpg]

Cafe ini disebut-sebut sebagai rumahnya anjing Husky. Menu yang ada di sini tentu sudah tak diragukan lagi rasanya. Selain itu, desain interior yang ada di dalam cafe pun dipenuhi dengan berbagai aksesoris lucu bertema Siberian Husky seperti boneka, souvenir, dan juga lukisan. Setelah kenyang menikmati menu yang disajikan, jangan lupa untuk bermain dengan anjing Husky yang ramah dan lincah.


3. Little Zoo Cafe, Bangkok

[Image: 086555400_1484212975-little_zoo_cafe__li...ocafe_.jpg]

Satu lagi cafe di Bangkok yang hadir khusus untuk Anda para pecinta hewan. Tak cuma anjing dan kucing, di sini Anda bisa bermain-main dengan binatang jinak lainnya seperti rakun, hamster, rubah, dan burung nuri. Namun ingat, Anda baru bisa berinteraksi dengan binatang lucu ini di jam bermain. Jangan lupa membersihkan tangan dulu sebelum bermain dengan mereka, ya.

4. Kotori Cafe, Tokyo

[Image: 046397100_1484212698-kotori_cafe__whereintokyo_.jpg]

Kotori dalam bahasa Indonesia berarti burung kecil. Ya, cafe lucu ini merupakan tempat untuk para pecinta hewan menghabiskan waktu mereka dengan menikmati menu nikmat sambil bermain dengan burung-burung lucu nan menggemaskan. Selain desain interior yang berwarna-warni, makanan yang disajikan pun dihias dengan amat unik. Anda tak perlu khawatir dengan kebersihan di cafe ini. Walaupun banyak burung, Kotori cafe dikelola dengan benar agar areanya selalu higienis dan terjaga kualitas cafenya.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)